mayadefitri

Monday, October 22, 2007

PILIH PASANGAN DENGAN SMART

Jaman sekarang, pilih pasangan jangan cuman sekadar karena jatuh cinta. Kalo cuman karena alasan bahwa si dia adalah orangyang enak diajak ngobrol dan pengertian…..wesyah, itu gak cuman kuno, tapi juga: BASI!!
Ada tips ketika kita mulai dekat dengan seseorang, dengan menilai beberapa hal. (Gak usah disebutin detail ya….karena ini juga bahan tambahan yang kemaren aku dapatkan dari tabloid Nova). Pertama, visi. Kedua, latar belakang. Ketiga, prospek pengembangan diri, apakah dia punya potensi untuk mandiri. Keempat, agama.
Pada dasarnya, hampir sama juga dengan konsep yang dipegang nenek moyang kita, ya? Bobot-bibit-bebet. Ato, dalam konsep Islam, untuk melihat: kecantikan/ketampanan-nya, hartanya, agamanya, juga keturunannya.
Hehhee, aku jadi inget, katanya, nyari pasangan harus yang bisa punya anak banyak….makanya….cara niteni/ melihat tanda-tanda apakah seorang perempuan punya potensi untuk banyak anak…dari tanda2x fisik…katanya sie, dilihat dari jempol tangan kirinya apakah ada terlihat bulan sabit. Ah, entahlah apakah tanda itu memang ilmiah ato hanya gothak-gathik-gathuk.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home