mayadefitri

Tuesday, July 11, 2006

Cerita Hari Ini, sekadar cerita

Cerita hari ini....? Habis nganter Opi pulang....stl kemaren aku nganter dy psikotes. Lumayan juga.....tes tiga jam lebih. Semoga aja keterima. Oiya...karena waktu dy terbatas juga...n duit gw terbatas juga (heheh) maka sorenya....liat2x Paris...sambil aku lewatin di Jl Imogiri. Mampir bentar ke t4 Heri...tp dianya gak ada..bp ibunya juga gak ada. Yg ada cuman seorg cewek...eh tyt Tono udah nikah...malahan lebih dulu drpd Tono. Skrg istri Tono itulagi hamil muda. Mas Yunusnya kerja di India.
Rumah Heri sebagian besar ambruk...udah buat dr "gedek" di bekas ruang tamunya dulu. Katanya...rimah nertrua Heri, tempat Heri tinggal, malah ambruk 100%, bahkan anak Heri yg baru berumur bbrp bulan juga lecet2x ama ibunya juga. Waktu itu Iis lagi nyci, katanya.
Lewat daerah Sriharjo, termasuk kampungnya Heri memang sangat parah...smape2x aku sdr juga miris.
Ya...lama2x..bisa2x..gw hiasa dg kesedihan deh.
Ok...itu dulu ya ceritanya...kapan2x lanjut lagi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home