mayadefitri

Wednesday, September 20, 2006

PENGALAMAN SUKSES n PENGALAMAN GAGAL

Pengalaman sukses dan pengalaman gagal...memang sesuatu yang boleh jadi sangat berpengaruh bagi seseorang. Kayaknya, lamaaaaaa bgt aku dapet pengalaman gagal mulu, lagi, lagi n lagi.
Oiya.....mungkin cuma satu yang bbrp waktu lalu aku ingat ttg pengalaman sukses. :) Dua pusiku masuk nominasi proyek indie nerbitin kumpulan pusi-nya anak2x milister penulislepas. Hehehe.....apa itu cukup dibilang sebagai sukses ya? Pusing ah.
Yg jelas...sekarang, aku harus berani menerima kenyataan.
Aku jadi mengumpulkan beberapa testimoni ttg seorang maya....dari beberapa orang. :)
Aku musti gigih! Strong...gak setengah2x. Strong woman...padahal itu kan keinginanku sejak dulu ya?
Fisik-mental-spiritual......strong!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home